Cara Paling Tepat Memanfaatkan Blog Zombie

Cara Paling Tepat Memanfaatkan Blog Zombie -
Dipostingan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang cara memanfaatkan blog zombie yang kita miliki, banyak sekali sebenarnya untuk cara memanfaatkannya tetapi disini saya hanya akan membahas sedikit saja yang saya ketahui, untuk selebihnya nanti saya akan bahas kembali di lain waktu. Silahkan baca dan pelajari 4 cara memanfaatkan Blog Zombie di bawah ini : 



1. Peletakan Backlink
Blog zombie merupakan tempat yang paling bagus untuk meletakan backlink karena didukung apabila blog zombienya memiliki PA da DA yang tinggi. PR (Page Rank) dan backlink yang banyak membuat backlink yang cukup berkualitas dan akan menyebabkan dampak yang sangat baik bagi SEO.

2.Blog Utama
Kita juga bisa menjadikan blog zombie menjadi blog utama secara langsung, dengan cara menggantikan url blog lama kita di ganti dengan url blog zombie yang kitamiliki. cara ini cukup bagus karena blog zombie memilliki indeks yang cepat dan sangat mudah untuk bersaing di posisi pagone hasil pencarian. jadi kita tidak susah lagi untuk melakukan optimasi SEO, dengan catatan Blog Zombie yang kita miliki itu berkualitas.

3. Jadikan Tempat Promosi
Untuk cara yang ini dilakukan jika kita bekerja sebagai penjual sebuah produk secara online, kita tidak usah mahal-mahal bayar ke blogger lain untuk hanya memasang iklan produk kita di blog mereka. kita hanya mencari blog zombie yang berkualitas sangat tinggi kemudian kita tinggal menulisakan produk-produk yang kitajual beserta kontak yang bisa di hubungi. dengan cara ini pasti akan sangat cepat tersebar dan mempunyai peluang bertransaksi yang sangat besar.

4. Redirect
dengan cara meredirect halaman blog zombie ke blog utama itu hal yang paling disukai dan di benci oleh Google, karena google tidak menyukai jika redirect halaman yang berlangsung sangat cepat, akan tetapi kita bisa melakukannya dengan mengatur halaman redirect dengan waktu di atas 5 detik. apa yang terjadi jika kita tidak memakai waktu redirect? yang paling fatal adalah blog utama kita bisa-bisa dihapus oleh google.

sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Paling Tepat Memanfaatkan Blog Zombie "

Posting Komentar